Monday 16 September 2024

Best cloud web hosting in 2024

 SiteGround

SiteGround adalah perusahaan hosting WordPress terkelola yang sangat dihormati dengan layanan pelanggan pemenang penghargaan.


Pelanggan hosting cloud dengan SiteGround akan menikmati proses orientasi WordPress yang mudah, plugin pengoptimalan khusus yang mencakup pengaturan caching, pembaruan WordPress otomatis, dan akses 24/7 ke pakar WordPress melalui telepon, obrolan langsung, dan email. Anda juga akan mendapatkan SSL gratis -- secure socket layer -- sertifikasi dan pencadangan otomatis untuk keamanan data yang lebih baik, ditambah CDN -- jaringan pengiriman konten untuk meningkatkan kecepatan situs global.


SiteGround menawarkan beberapa alat pengembang untuk pelanggan hosting cloud, termasuk alat pementasan untuk pengujian pembaruan situs yang lebih aman dan integrasi Git untuk pengeditan kode sumber WordPress yang disederhanakan. Agensi juga dapat membuat paket hosting khusus untuk situs klien dan bertindak sebagai pengecer.


Paket dan harga

SiteGround menawarkan empat paket hosting cloud yang telah dibuat sebelumnya. Paket yang paling terjangkau adalah Jump Start, dengan harga $100 per bulan, yang memungkinkan situs Anda menyimpan 400 halaman (atau lebih, tergantung ukuran halaman) dan menampung lima juta pengunjung bulanan. Pengguna Jump Start juga dapat mendaftar selama enam bulan atau satu tahun untuk menerima diskon 10%.


Paket hosting cloud dengan biaya tertinggi dari SiteGround adalah Super Power, dengan biaya $400 per bulan. Anda dapat menghemat 5% dari biaya bulanan ini dengan memilih paket tiga bulan. 


SiteGround juga memungkinkan Anda membuat paket Cloud Khusus. Anda tidak bisa mendapatkan apa pun yang kurang dari paket Jump Start, tetapi Anda dapat menyesuaikan sumber daya individual -- seperti penyimpanan -- untuk memenuhi kebutuhan Anda. Penyesuaian ini meningkatkan biaya dengan kenaikan $10 per bulan. Anda juga dapat meningkatkan inti CPU, memori, dan penyimpanan melampaui apa yang ditawarkan dalam paket Super Power jika Anda membutuhkan lebih banyak sumber daya.

web hosting service that uses virtualization technology

No comments:

Post a Comment

Backlinks are links within website content

Backlinks are links within website content that lead to other web pages or websites, usually used by website owners to improve the reputatio...